Sekum MUI Sukabumi Membuka Musda V MUI Cidahu

  • Whatsapp

SUKABUMI, IN.ID | Sekretaris Umum (Sekum) Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi, H Ujang Hamdun, S.Pd.I hari Rabu, 25 Mei 2022 membuka Musyawarah Daerah V (Musda V) Kecamatan Cidahu yang digelar di Kampung Hening Wisma Antariksa Desa Cidahu dihadiri Forkopimcam, Kepala Cabang BJB Pelabuhanratu (Rahmat Abadi), seluruh Kepala Desa, MUI Desa dan berbagai elemen masyarakat.

Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sukabumi, berpesan Ketua MUI Kecamatan Cidahu terpilih selain mampu mengemban amanah umat juga mampu mencegah tindakan yang bertentangan dengan ketentuan agama dan negara. Sebab, di beberapa kecamatan hal tersebut sempat mencuat kepermukaan sehingga menjadi pelajaran berharga bagi MUI

Bacaan Lainnya

“Sebelum saya membuka Musda V MUI Kecamatan Cidahu, saya mohon pengurus selain bisa menjalin koordinasi yang baik dengan Forkopimcam juga berperan aktif mencegah tindakan yang bertentangan dengan ketentuan agama juga negara,” papar H Ujang Hamdun S.Pd.I sebelum membuka Musda V MUI Kecamatan Cidahu, Rabu, 25 Mei 2022

Di tempat yang sama KH Aang Romli dengan tegas meminta ketua terpilih harus mampu menjalankan program kerja dengan baik juga mampu menggalang seluruh kekuatan dalam meningkatkan kinerja MUI. Selain itu, Aang juga meminta Forkopimcam, kepala desa dan seluruh elemen masyarakat bekerjasama dalam menumbuhkembangkan MUI hingga ke pelosok kampung di Kecamatan Cidahu.

Camat Cidahu, Drs Zaenal Abidin mengajak Kepala Cabang BJB Pelabuhanratu, Rahmat Abadi mengatakan kecamatan binaannya memiliki potensi begitu besar. Dan hari ini Kepala Cabang BJB Pelabuhanratu hadir sehingga MUI dan Kepala Desa bisa mensinergikan anggaran Corporate Sosialita Responsibility (CSR)

“Alhamdulillah hari ini Kepala Cabang BJB bisa hadir di Musda V MUI Kecamatan Cidahu dengan harapan kedepannya bisa menyalurkan CSR ke kecamatan yang potensinya begitu besar,” Ucap Drs Zaenal Arifin. (Wahid/Jdh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.