Single ‘Tunggu’ Grup CGB Ditampilkan 6 Personel Cewek Bening

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Syafrudin Budiman SIP atau biasa disapa Gus Din sosok pelaku dan pemerhati UMKM ng-vlog bersama Grup Vokal CGB. Bertempat di Kedai Sultan milik Lala, Sabtu malam di Tower Gaharu Apartemen Kalibata City Gus Din memperkenalkan satu persatu personil CGB.

“Saya Gus Din memberitahukan inilah para personel CGB dan ─║manajernya Ivonne Marian Inawade. Semoga lancar karir GCB menuju puncak kesuksesan,” ujar Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

Bacaan Lainnya

Menurutnya CGB sudah merilis single ‘Tunggu’ saat ini sudah masuk di Bursa Musik Indonesia yang ada di play high rotate. Selain itu lewat program BUCIN Bursa Music Indonesia MNCVISIONch.111, pada Sabtu – Minggu 19.30 WIB.

“Sebentar lagi CGB akan terus berprestasi dan meroket. Untuk itu saya mendoakan semoga lancar dan tanpa kendala,” kata Gus Din.

Sementara Ivonne Mariana Inawade Producer CGB mengatakan, personil CGB diketuai oleh Salwa adik dari Vira Idol. Selanjutnya, beranggotakan Syila, Iren, Dinar, Risma dan Pipit satu-nya member yang berhijab.

“Wajah-wajah mereka (red-CGB) menampilkan look Indonesia asli guys. Bening-bening dan muda-muda,” ucap Ivoonne sapaan akrabnya.

Saat ini CGB dalam All single mereka diciptakan oleh founder Flash Inter Music yakni Ivonne Inawade Jie & team musik FIMM. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.