SMK Negeri I Bireuen Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Dalam rangka pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka di masa pandemi, dan pengaruh penularan Covid-19 pada satuan pendidikan. Para siswa – aiswi SMK/SMA se-Kabupaten Bireuen, mengikuti vaksin massal yang diadakan oleh SMK Negeri I Bireuen bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, BIN, Polsek dan Danramil Bireuen berlokasi di lingkungan sekolah setempat Kamis (21/10/2021).

Kepada Wartawan, Kepala Sekolah SMK Negeri I Bireuen, Muslem MPd mengatakan, sebelum dilaksanakan kegiatan vaksin ini, pihak masing – masing sekolah telah mengirim surat kepada orang tua siswa untuk memberi izin anaknya melakukan vaksin.

Bacaan Lainnya

“Keberlansungan kegiatan vaksin hari ini di lingkungan sekolah SMK Negeri I Bireuen berhasil meraih jumlah 202 orang yang bisa divaksin dan 28 orang yang tidak bisa divaksin dan mutlak tidak ada unsur paksaan,” ucap Muslem.

Selain itu, ia menambahkan, walaupun belum sepenuhnya siswa – siswi SMK/SMA se Kabupaten Bireuen divaksin, kami pihak masing – masing sekolah akan terus berusaha semaksimal mungkin agar semua siswa – siswi bisa divaksin.

Selaku Kepala Sekolah SMK Negeri I Bireuen, Muslem MPd mengimbau para siswanya untuk tidak takut divaksin. Dan kita semuanya bisa bersekolah normal kembali seperti sebelum Covid-19,” tutur Muslem.

Pantauan Wartawan situasi di lokasi SMK Negeri I Bireuen siswa – siswi nampak antusias untuk divaksin. Tidak merasa takut, semua berkat dukungan dan sosialisasi yang diberikan oleh pihak sekolah dan komite, kepada para wali siswa – siswi SMK/SMA se Kabupaten Bireuen. (Hdr/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.