Tabung Gas Bocor, Api Menyala di Sebuah Kafe

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE, IN.ID | Danru Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe, Ridwan mengeluarkan tabung gas dan selangnya di dapur sebuah kafe karena bocor di kawasan Kp 3 Lhokseumawe, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Api sempat menyala, hingga membuat suasana panik. Danru Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe, Ridwan mendapatkan laporan awal adanya kebakaran selang tabung gas dari Taufik Kopi 2, kawasan Kp 3, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung mengerahkan satu unit Damkar. Saat sampai di lokasi, melihat tabung gas yang ada di dapur kafe tersebut langsung ditutupi kain basah.

“Api memang sudah padam, karena saat api menyala langsung ditutup dengan kain basah,” jelas Ridwan.

“Tapi gas masih keluar dari tabung, maka saya langsung membawa tabung gas keluar,” kata Ridwan lagi.

Menurutnya, kebocoran tabung gas di kafe bukan kali ini saja di Lhokseumawe, tetapi sempat terjadi di beberapa kafe lainnya.

“Jadi kita himbau agar semua kafe di Lhokseumawe bisa menyediakan racun api. Sehingga saat terjadi kebakaran, bisa langsung diantisipasi dengan racun api. Sedangkan sekarang ini kita lihat banyak kafe yang tak menyediakan racun api,” tutup Ridwan. (Aldi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.