Terobos Banjir, Satu Mobil Penumpang Hilang Terseret Arus

  • Whatsapp
Petugas kepolisian memperlihatkan lokasi mobil Irvan terseret arus banjir hingga hilang tenggelam (Foto: Dok)

ACEH TIMUR, IN.ID | Satu unit mobil penumpang jenis Toyota Avanza hilang terseret arus banjir di Dusun Sejahtera, Desa Alue Dua, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (27/2/2022).

Mobil warna silver dengan nomor Polisi BK 1733 SW itu dikemudikan oleh Irvan (42), anggota Polri (Banit Samapta Polsek Pante Bidari Polres Aceh Timur).

Bacaan Lainnya

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Eko Suhendro mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Kronologi kejadian bermula sekira pukul 13.30 WIB Irvan hendak berkunjung ke rumah familinya menggunakan mobil tersebut.

Saat itu curah hujan cukup tinggi di Kecamatan Ranto Peureulak sehingga mengakibatkan banjir dengan kedalaman air kurang lebih sekitar 1 Meter menggenangi Jalan, Desa Alue Dua, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di jalan lintas depan Pos Pemadam Kebakaran Aceh Timur di Desa Alue Dua, kata Kapolsek, mobil Irvan nekat menerobos banjir. Padahal warga sekitar telah melarangnya untuk tidak melintas di karenakan kondisi arus air sangat kencang.

“Saat melintas di lokasi, mobil tersebut berpapasan dengan warga yang berjalan kaki di lokasi banjir tersebut sehingga Irvan melambatkan laju mobilnya. Secara tiba-tiba bagian belakang mobil terangkat ke atas kemudian mobil terseret arus dan terbawa ke kanan menuju arah sungai yang berjarak 30 meter dari lokasi kejadian,” kata kapolsek. (RJ/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.