Tim Dalproggar Korem 182/JO Kunjungi Kodim 1804/Kaimana

  • Whatsapp

KAIMANA, IN.ID | Pengendalian program kerja dan anggaran dilaksanakan di Aula Makodim 1804/Kaimana dipimpin Kasi Perencanaan Korem 182/JO Senin (28/3/2022)

Dandim 1804/Kaimana yang diwakili oleh Kasdim Mayor inf Surianto menyambut langsung kunjungan Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI AD TA. 2022 yang dipimpin oleh Kasiren Korem 182/JO, Mayor Czi Erlangga P Gassing.

Bacaan Lainnya

Dandim 1804/Kiamana dalam Sambutannya menyampaikan kegiatan Dalproggar bertujuan untuk pengendalian kegiatan baik secara administrasi maupun fisik terhadap pelaksanaan Program Kerja TA. 2022 serta untuk mengukur tingkat pencapaian pelaksanaan kegiatan dan kendala yang dihadapi.

Dandim berharap kepada para pejabat kodim agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh serta memperhatikan masukan-masukan dari Tim, sehingga dapat diketahui hal-hal yang harus dikerjakan atau diperbaiki guna keberhasilan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2022 di Kodim 1804/Kaimana.

“Saya perintahkan kepada seluruh Staf agar membantu kelancaran kegiatan Tim Dalproggar Korem 182/JO TA. 2022, berikan data dan informasi secara obyektif dan transparan”, pungkasnya.

Sementara, Ketua Tim Dalproggar Korem 182/JO Mayor Czi Erlangga P Gassing menyampaikan, tujuan dilaksanakan Dalproggar untuk mengetahui sejauh mana pencapaian pelaksanaan Program Kerja Kodim 1804/Kaimana TA 2022, guna mengurangi kesalahan atau penyimpangan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2022 , sehingga hasilnya benar-benar dapat dipertanggung jawabkan.

Disamping itu Tim Dalproggar Korem 182/JO juga mengecek administrasi maupun fisik setiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga Tim Dalprog memperoleh masukan yang obyektif sebagai bahan evaluasi untuk proses perencanaan dan anggaran Kodim 1804/Kaomana pada tahun yang akan datang.

Kegiatan Dalproggar sendiri dilaksanakan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan. (Penrem 182/JO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.