Yayasan Bina Karya Negeri Gelar Raker Pengurus Baru

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, IN.ID | Yayasan Bina Karya Negeri Melakukan Rapat Kerja Penguatan Struktural Pengurus di Villa Cinangsi Rancakalong Rt 01 Rw 02 Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya

Muhammad Arief Budiman, SE. ME. Selaku Penasehat dari Bina Karya Negeri telah memberikan fasilitas untuk rapat berupa tempat di Villa dikediaman Bapak Penasehat, dalam rapat tersebut dipimpin oleh ketua umum Mumuh Kostaman, S.Kom menyampaikan pada awak media bahwa dalam rapat ini hanya sekedar silaturahmi pengurus baru dan penguatan struktur baru.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut menyampaikan beberapa point yang sebagai topik utama dalam rapat adalah pengangkatan dewan Pembina Bapak H. Azies Rismaya Mahpud, (ARM) yang sebelumnya ditempatkan di penasehat oleh dewan pendiri Mumuh Kostaman, S.Kom namun banyak usul dari pengurus dan dari Penasehat yaitu Muhammad Arief Budiman, SE. ME. sebaiknya beliau ditempatkan di Dewan Pembina saja karena menghargai pengalaman beliau beserta kebaikan beliau di satu sisi beliau seorang tokoh masyarakat yang karismatik, sopan santun dan murah senyum.

Ketika dari pengurus memberikan aperesiasi yang setinggi-tingginya kesedian beliau sudah mau sebagai dewan pembina dari Yayasan Bina Karya Negeri semoga beliau lebih dipanjangkan umurnya, sehat selamanya dan diberikan kemudahan dalam rijki Aamiin.

Lanjut ketua umum Mumuh Kostaman, S.Kom kami akan koordinasi lagi dan konfirmasi ke bapak H. Azies Rismaya Mahpud untuk dipastikan ditempatkan dimana kesediaannya baik di dewan pembina ataupun di penasehat pungkas Mumuh, dalam waktu dekat ini kami akan mengagendakan jadwal silaturahmi dengan Bapak H. Azies Rismaya Mahpud dikediamannya perum Grand Mayasari Estate Kota Tasikmalaya.

Menambahkan, bahwa Yayasan Bina Karya Negeri tetap konsisten dalam membantu masyarakat dalam hal ini tentunya pelayanan kesehatan buat masyarakat yang sakit kritis dengan syarat tidak mampu maka relawan Bina karya Negeri siap untuk membantu dan melayani dalam pelayanan agar memudahkan untuk pembiayaan bisa gratis dengan menggunakan jaminan prosedur dari pihak pemerintah seperti JAMKESDA, atau Jaminan Kesehatan lainnya, dari Dinas Sosial, beserta pihak Kelurahan dan Kecamatan setempat yang akan memberikan rekomendasi surat keterangan tidak mampu dan lain-lain.

“Kegiatan ini semoga bisa diterima oleh masyarakat dan khususnya oleh pihak keluarga pasien yang telah dibantu oleh pihak relawan dari Bina Karya Negeri,” pungkas Mumuh. (SRJ/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *