Bali Tetap Akan Menjadi Incaran Investor Kembali

  • Whatsapp

DENPASAR, IN.ID | Setelah Pengukuhan Jero Krisna Hartawan menjadi ketua DPW Masyarakat Adat Nusantara di Pura Agung, serta hadirnya Raja-raja se-nusantara menyaksikan pengukuhan ini dan dihibur oleh tarian Bali maka Matra yakin Bali akan tetap menjadi incaran investor kedepan.

Banyaknya tempat pariwisata yang indah, keramahtamahan masyarakatnya menjadi modal nyamannya para investor menanamkan modalnya di pulau Dewata ini.

Bacaan Lainnya

Jero Krisna Hartawan, sosok pemuda yang selalu memikirkan para pegiat UKM, Pariwisata, Seni Budaya agar selalu hidup walaupun kita lagi dilanda pandemi. Jangan putus asa kita harus selalu optimis sehinga jalan keluar selalu ada.

Ketua DPW Matra Bali ini juga siap menyambut dan mensukseskan G20 dimana Indonesia menjadi tuan rumah yang akan dilaksanakan di Bali.

“Ini pertanda baik bagi kita dan mudah-mudahan pintu pariwisata akan dibuka kembali sehinga turis mancanegara akan masuk kembali, sehinga pemasukan buat masyarakat daerah dan negara hidup lagi,” pungkasnya. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.