Kapolres Sukoharjo Datangi Rumah Naufal Serahkan Bansos

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Polres Sukoharjo kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) untuk penyandang disabilitas. Kali ini, Kapolres menyerahkan bantuan sosial kepada Naufal Wahyu Aprianto, Selasa (22/3/2022).

Dengan didampingi Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, secara langsung mendatangi rumah Naufal Wahyu Aprianto (9), di Kampung Gawangan, Kelurahan Bulakrejo, Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolres tersebut, selain silaturahmi dengan Naufal dan keluarganya, juga untuk memberikan bantuan sosial tali asih berupa paket sembako, paket pampers, dan kasur busa.

“Jadi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan, seperti bagi penyandang disabilitas. Dan hari ini bantuan sosial ini kita tujukan kepada adek kita Naufal,” ungkap AKP Marlin, mewakili Kapolres Sukoharjo.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan adek Naufal dan keluarganya. Mudah-mudahan kedepannya, adek Naufal ini bisa sembuh dan bisa tumbuh berkembang seperti anak pada umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Rini, ibu dari Naufal, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memberikan bantuan kepada anaknya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada anak kami. Semoga anak kami dapat segera sembuh seperti anak-anak pada umumnya,” ujarnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.