Partai Gerindra Karanganyar Gelar Seminar Pendidikan Politik

  • Whatsapp

KARANGANYAR, IN.ID | Partai Gerindra Karanganyar mengadakan kegiatan Seminar Pendidikan Politik di 2 PAC, yakani PAC Colomadu dan PAC Gondangrejo pada Minggu 19/12/2021.

Hadir pada kegiatan seminar tersebut para pengurus PAC dan pengurus Ranting dan juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Karanganyar Yulianto, SE, MM, Ck, Ak serta Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah yang sekaligus menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi yakni Ir. Sriyanto Saputro, MM.

Bacaan Lainnya

Menurut Ir. Sriyanto Saputro, MM mengatakan, “Dapil 4 Colomadu dan Gondangrejo selama ini belum memiliki anggota DPRD Kabupaten Karanganyar. Jadi saya turun sendiri untuk memberikan pendidikan politik, debgan harapan pada pemilu 2024 nanti Partai Gerindra bisa mendapatkan kursi DPRD Kabupaten,” harapnya.

Di tempat terpisah Ketua DPC Partai Gerindra Karanyanyar Yulianto, SE, MM, Ck, Ak mengatakan, “Kami yakin dengan kepengurusan PAC sampai tingkat ranting yang baru di Colomadu dan Gondangrejo akan bisa merebut kursi di Dapil 4 ini. Kami pengurus DPC sudah tahu kredibilitas serta potensi Ketua PAC Colomadu yang baru, Wawan Pramono, SE dalam mengkoordinir para pengurusnya untuk lebih menggaung lagi di Dapil 4,” tandasnya.

“Saya baru sqja menjadi Ketua PAC Partai Gerindra Colomadu. Jadi perlu pembenahan para pengurus Gerindra sampai tingkat Ranting. Sehingga nantinya dapat berjalan sesuai harapan dan Alhamdulilah untuk para pengurus PAC sampai tingkatan Ranting di 11 Desa di Colomadu kepengurusannya sudah lengkap, tinggal bagaimana untuk mengekolahnya. Kami masih harus banyak belajar dan bimbingan dari para senior di Partai Gerindra,” ungkap Wawan Pramono, SE selaku Ketua PAC Partai Gerindra Colomadu.

Kegiatan Seminar Pendidikan Politik dilaksanakan di lokasi Lesehan Tugu Boto Klodran Colomadu dimulai pukul 15.00 hingga berakhir pada pukul 17.00 Wib dengan tertib dan tentunya disiplin prokes. (Rohmadi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.