Heboh! Rumah Kontrakan Digerebek Polisi Syariat Islam

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, IN.ID | Satuan Polisi Syari’ah Islam atau WH (Wilayatul Hisbah) Aceh Tamiang menggrebek sebuah rumah kontrakan yang diduga menjadi tempat Pesta Minuman Keras yang beralamat di Kampung Dalam kec. Karang Baru, pada Sabtu malam (18/12/2021).

Penggerebekan itu merupakan tindaklanjut atas laporan dari masyarakat yang resah terhadap kegiatan para pelaku miras di lingkungan kampungnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat penggerebekan Petugas menemukan 3 orang warga yang terdiri dari 2 Wanita dan 1 Pria.

Diketahui identitas masing-masing perlaku adalah Hz (26) Pria warga kp. Sunge Kuruk 2 kec. Seuway, NV (37) wanita warga Kp. Bukit Rata kec. Kej. Muda, dan AD (30) wanita kp. Dalam kec. Karang Baru.

Kasat Pol PP melalui Kabid Penegakan Hukum Syari’ah Mustafa Kamal membenarkan perihal penggerebekan tersebut.

“Benar bahwa tadi malam pada pukul 22.00 WIB telah terjadi penggerebekan di salah satu rumah kontrakan tepatnya di kampung dalam yang dikomandani oleh Kasi Opsnal WH”, jelasnya saat dikonfirmasi pada Minggu 19 Desember 2021 di ruangan kerjanya.

Mustafa Kamal menambahkan, “di lokasi kejadian kami berhasil menyita beberapa barang bukti yang diantaranya 2 botol miras jenis anggur merah dan tuak, serta 1 liter miras jenis tuak”, jelasnya.

Mustafa Kamal juga menjelaskan para pelaku akan dijerat pasal 15 ayat 1 Jo Pasal 16 ayat 2 Qanun Jinayah Aceh.

“Ketiga pelaku berikut barang bukti saat ini telah kami boyong ke markas PP WH untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbutanya”, kata Kabid Penegakan hukum Syariat Islam menutup keterangannya. (Andre/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.