Pelantikan Pengurus Kota Perbakin Surakarta Periode 2021 – 2025

  • Whatsapp

SURAKARTA, IN.ID | Pada hari ini, Rabu tanggal 16 Pebruari 2022 mulai pukul 18.30 Wib sampe pukul 21.00 Wib. Telah dilaksanakan giat pelantikan Pengurus Kota (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia) Perbakin Kota Surakarta di Ballroom The Sunan Hotel Surakarta yang beralamatkan di jalan Ahmad Yani No: 40 Surakarta.

Acara pembukaan dihidangkan dengan Tarian-tarian Jawa dan berkolaborasi kesenian Reog untuk memeriahkan kegiatan pelantikan kepengurusan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan ketua Perbakin yang baru periode 2021 sampai 2025 secara Musyawarah Kota dengan hasil voting setiap club satu suara dan ada 9 club di surakarta, 7 club diantaranya memilih Bondan S Bomo Aji sebagai Ketua Perbakin Kota Surakarta yang baru pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021 yang lalu di Hotel Solo Paragon.

Setelah dilantik bapak Bondan S Bomo mengatakan kepada media, “Prioritas utama saat ini untuk memindahkan kantor sekertariat lama ke sekertariat baru di Purwosari. Tepatnya di Truntung No.7 Sondakan Purwosari. Disana sudah ada tempat 3 lapangan tembak. Ada lapangan tembak AAIPS C atau air pistol artarget 10 m, yang sekarang sudah sampai di olimpiade dan yang ketiga sudah disediakan lapangan tembak, nantinya itu untuk metal selowed (senapan angin).
Perbakin Surakarta diharapkan kedepannya bisa lebih berprestasi dan banyak melahirkan atlit – atlit yang handal,” harapnya bersemangat.

Karena olah raga menembak adalah salah satu cabang olahraga desain besar nasional.
Target utama bukan hanya di PON target utamanya di Sea Games, Asean Games dan utamanya Olimpiade.

“Untuk menseriusi program menembak makanya setiap hari ada latihan. Karena ketua menembak Jawa Tengah bapak Sinyo Haryanto juga bertempat tinggal di Solo dan berada di Club’ Solo. Harga diri Solo adalah harga diri Jawa Tengah
untuk mencetak atlit – atlit yang handal,” pungkas Bondan S Bomo Aji, S.Sos, M.M.

Selain mentargetkan di kejuaraan2 lomba Tembak Bondan S juga akan berbenah atau menertibkan admistrasi di dalam organisasi dan club club menembak di solo yang terdiri 9 club.

Turut hadir pula ketua Perbakin Jawa Tengah bapak Sinyo Haryanto serta seluruh Kapolsek dan Kapolres se Solo Raya, Danrem/Dandim, Danlanud Surakarta, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng, komandan Pratama, komandan grup 2 kopassus, komandan kompi 1 dan 3 Batalyon C pelopor satbrimob Polda Jateng, komunitas motor gede, serta perwakilan anggota club dan tamu undangan. Acara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan sesi foto2 temu kangen. (Sunaryo/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.