Pengurus Pimpinan Pusat FWLJ Menggelar Rakor

  • Whatsapp

SEMARANG, II.ID – Pengurus Pimpinan Pusat Forum Wartawan Lokal Jateng (FWLJ) mengadakan rapat koordinasi yang diselenggarakan di Room Meeting Restoran SAKO di kota Semarang, Sabtu (2/10/2021).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Ketua FWLJ Adi Setijawan, SH, Sekretaris Abdul Sakur, Wakil Ketua 1 A. Syailendra, Wakil Ketua 2 Wibowo, Bendahara Umum Alim dan beberapa pengurus inti lainya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu telah dibahas mengenai pelaksanaan program kerja jangka pendek yang masih belum maksimal dijalankan seperti pelaksanaan Orientasi Kewartawanan, Pendirian Pengurus Wilayah Daerah FWLJ di 25 Kota K abupaten di Jawa Tengah juga Audensi ke beberapa institusi TNI, Polri dan Birokrasi pemerintah di Jawa Tengah.

Saat ini Forum wartawan Lokal Jateng (FWLJ) sudah terdata 112 wartawan dan 87 media yg tergabung di dalamnya. Kepada awak media ketua FWLJ, Adi Setijawan, SH mengatakan, “saat ini kami dari FWLJ akan lebih fokus lagi menjalankan program kerja baik jangka pendek, jangka menengah dan juga jangka panjang yang sudah dirancang pada saat pembentukan Forum Wartawan Lokal Jateng satu tahun lalu.

“Saya harapkan kita semua pengurus FWLJ bisa saling bekerjasama, semakin solid dan kompak. Kita ingin FWLJ bisa berkiprah dengan baik di dalam kehidupan masyarakat, khususnya dalam menjalankan fungsi kontrol sosial.

Sementara sekretaris FWLJ, Abdul Sakur juga menegaskan kepada pengurus untuk bisa lebih aktif bekerjasama dan solid dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai program kerja.

Dalam acara rapat pengurus juga dilakukan pembahasan-pembahasan mengenai permasalahan independensi Wartawan dalam muatan pemberitaan agar lebih cermat dan berimbang. (Adi/Vio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *