TPQ Zaweeya Gelar Lomba Festival Anak Sholeh 2022

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Tidak seperti biasanya TPQ Zaweeya dikerumuni anak- anak dan para orang tuanya, Minggu 20 Pebruari 2022. Bukan tanpa sebab TPQ itu yang terletak di Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen dipenuhi anak-anak.

Maklum pada hari sebelumnya mereka mengikuti berbagai lomba dan kedatangan mereka ini untuk mendengar pengumuman dari hasil lomba yang diikuti sekaligus menerima hadiah lomba itu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut adalah Lomba Festival Anak Sholeh 2022. Pesertanya dari berbagai kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Festival itu diselenggarakan sebagai wadah untuk meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar agama Islam serta untuk meningkatkan percaya diri anak-anak dan untuk mengembangkan minat dan bakat anak-anak tingkat TPA, PAUD, TK, dan SD.

Pimpinan TPQ Zaweeya, Nurjannah A Gani mengatakan, adapun perlombaan itu antara lain surat-surat pendek, doa sehari-hari, da’i cilik, Azan, mewarnai, memanah, Nasyied persertanya sebanyak 150 anak-anak.

“Acara ini terselenggara atas kerja keras panitia, terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan festival anak shaleh tersebut,” ujar Nurjanah kepada awak media.

Pantauan media, anak-anak sangat sumbringah ketika namanya dipanggil untuk menerima sertifikat, piagam dan uang saku yang tampil sebagai pemenang. (Nurdin Ismehram)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.