Ustad Tionghoa Pemberi Tausiah Maulid bagi Muallaf Center

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM, IN.ID | Para Muallaf Kota Subulussalam adakan acara peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW. Dengan Pemberi Tausiah Muallaf Tionghoa yakni Yang Yoang Hoy dan acara berlangsung Hikmad pada Sabtu (13/11/21).

Hadir pada kesempatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Para Muallaf Kota Subulussalam, Danramil, Kapolsek Kecamatan Simpang Kiri, Babinsa, Kepala Kampong Suka Makmur, Ustad Acong Junaidi Al Fakih atau Yang Yoang Hoy, asisten l Pemkot Subulussalam, Juliamin Banurea, ketua Yayasan Muallaf Center, Ustad Nanda, Ustad Ramadi Pinem, wakil ketua Yayasan Muallaf Center Justri Iskandar, Bendahara Muallaf Center Paruluan Sinurat, ST dan panitia acara Devo Taylor Sitinjak serta undangan Ketua Bina Muallaf Mandiri dari Sidikalang Kabupaten Dairi.

Bacaan Lainnya

“Yakinlah dengan Allah, yakinlah dengan Islam, mau kaya, miskin, tetap yakin kepada Allah,” terang ustad Yang Yoang Hoi memantapkan Tauhid Para Muallaf.

“Muslim yang satu dengan yang lainnya saling bersaudara,” jelas ustad Junaidi Al Faqih lagi yang juga menceritakan keistimewaan Aceh, dan sejarah Kaum Ansor, kaum Muhajirin, yang mempersatukan Ummat Islam Rasulullah.

“Mari kita Pemerintah Aceh tuntaskan masalah Muallaf yang ada di Aceh. Kemana anggaran kita, Syariat Islam itu yang utama diperhatikan. Sedih kita lihat muallaf saat ini. Saya dulu pertama masuk Islam tidak ada yang mengajari saya. Sekarang kita sudah enak di Aceh. Saya memang masuk Islam berbeda dengan yang lainnya, namun saya sangat mensyukuri bahwa saya masuk Islam berkat dibimbing Allah, dari alam mimpi. Sahadat saya, sudah dari mimpi ada yang mengajarinya,” ungkap Ustad berdarah Tionghoa tersebut.

“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita teladani Sunnah Nabi, dalam kehidupan Kita menuju Islam yang indah, dan Mandiri dalam memperingati Maulid Nabi junjungan Kita Muhammad SAW,” pungkasnya. (Antoni Tinendung/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.